Sabtu, 30 April 2016

Salah Satu Experimen Di Sekolah



   Halo Guys :D , Kembali lagi bersama saya *Padahal Baru Postingan Pertama* :v Kali ini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu karena ini adalah postingan pertama saya
Perkenalkan nama saya Sabillah Sakti , Teman-teman gw biasanya manggil gw MR.BLACK (Mungkin Karena Gw Hitam :v)
   Oh y , Gw sekolah di SMP N1 Pantai Cermin , Kec.Pantai Cermin , Kab.Serdang Bedagai , Prov.Sumatra Utara dan gw duduk di bangku 2 SMP
   Hari ini di kelas gw diadakan kegiatan membuat Es Agar - Agar , Menurut gw kegiatan ini Kegiatan yg bagus di sekolah - sekolah karena kita dapat Belajar membuat sesuatu dan yang paling penting kita KENYANG :v
  Pada Saat itu Team Gw Terdiri dari 10 Orang ( Malas Nyebutkan Namanya Entar Mereka Terkenal :v ) gw hanya mengawasi mereka membuat karena kata mereka gw gk usah ikut campur entar jelek hasil nya :'( Gw sedih coeg :'( Yaudah gw nuruti kata mereka dan gw hanya mengawasi , paling tugas gw Nyuci Pisau dll ( Mungkin Bakat Gw  Pembantu Rumah Tangga ) Tapi gw salut sama merekan karena gw lihat mereka pintar juga membuat nya dan y..... Kita juga harus menjaga Keberadaan Es Agar - Agar ini di Indonesia ,
 SALAM PELAJAR INDONESIA !!!
Share:

2 komentar:

  1. Hi!
    i want to share 2 BtC for you...
    just reply my comment!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.